jasa SEO

Bagaimana Cara Google Mendeteksi Blackhat SEO [Case Study]

belajar SEO

Jenis Software Yang Mungkin Bisa Terdeteksi Blackhat SEO

Rata-rata semua software SEO bisa teridentifikasi blackhat SEO bila kita tidak bijaksana dalam menggunakannya. Google dapat mengetahui software SEO untuk menjalankan proses pembuatan backlink dari:

  1. Foot Print
  2. User Agent [bot]
  3. IP
  4. Tanggal Pembuatan Backlink

SenukeXCR, Ultimate Demon, GSA SER dan Xrumer bisa jadi nama-nama besar dari sekian banyak software SEO yang saya kira dapat terdeteksi Blackhat SEO oleh Google bila kita tidak pandai menggunakannya.

So lantas bagaimana cara ampuh untuk tidak dapat di ketahui bahwa kita melakukan teknik blackhat SEO dalam melakukan link building? jawabannya adalah SABAR! karena semakin kita tidak sabar ingin cepat naik peringkat dengan cara membuat puluhan bahkan ribuan backlink dalam sehari hasilnya pasti bakal cuma sesaat bisa anda nikmati berada di posisi teratas selebihnya anda akan merasakan penyesalan yang mendalam karena harus memulai segalanya dari awal lagi!

Sangat mudah untuk membuat backlink semudah kita memasak mie instant yang susah adalah menahan sabar!

Karena itu di perlukanlah sebuah management yang baik dan lengkap berisi data-data progress pembuatan backlink. Catat kapan anda membuat tier 1 dan kalau bisa lengkap dengan anchor text, platform, Class C IP dan tentukan waktu yang paling pas untuk membuat tier 2, 3 , 4 dan seterusnya. Ingat! jangan menggunakan domain atau class C IP yang sama untuk setiap tier yang anda buat (mercycle backlink) bila tidak ingin terkena hukuman link farm.

Tags:
Jasa Web

Related Posts

Leave a Reply

*